Aljuni Hirossie

SEO Enthusiast

SEO Writer

Copywriter

0

No products in the cart.

Aljuni Hirossie
Aljuni Hirossie
Aljuni Hirossie

SEO Enthusiast

SEO Writer

Copywriter

Blog Post

Kelebihan Quotex Indonesia dan Langkah Memulai Tradingnya

Kelebihan Quotex Indonesia dan Langkah Memulai Tradingnya

Quotex Indonesia – Dizaman sekarang manusia sudah dipermudah segala urusannya dengan bantuan teknologi, khususnya dalam mencari tambahan penghasilan. Namun, banyak orang yang sampai sekarang masih bingung mencari pekerjaan atau ide bisnis yang bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun.

Saat ini keberadaan situs atau aplikasi investasi banyak dicari oleh orang-orang yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Quotex Indonesia yang merupakan salah satu platform yang menawarkan beberapa produk trading dan investasi terpercaya.

Apa itu Quotex Indonesia?

Sebagian orang mungkin ada yang masih bingung dengan Quotex trading. Quotex adalah salah satu broker yang cukup terkenal dan banyak diminati oleh kaum modern. Sedangkan trading itu sendiri merupakan suatu aktivitas yang memungkinkan klien melakukan transaksi jual beli instrument keuangan berupa saham atau instrumen yang sedang naik daun seperti cryptocurrency dan aset lain. Quotex sendiri sudah terdaftar izin di FMGRRC meski belum lama berdiri. Meskpipun terbilang baru, quotex mampu bersaing dengan para platform broker terdahulu seperti Binomo dan Olymptrade. Itu karena quotex memiliki beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh platform broker lain.

Mengunjungi Situs Quotex

Kelebihan Quotex Indonesia

  • Banyak pilihan crypto coin yang bisa diperdagangkan seperti bitcoin, Ethereum, Litecoin, dan lain-lain.
  • Situs lebih cepat, mudah diakses, dan memiliki versi interface ynag mudah dipahami trader
  • Suport Bahasa Indonesia dan bantuan CS berbahasa indonesia
  • Proses penarikan dana yang cepat yaitu hanya membutuhkan waktu 1-5 hari
  • Support bank Indonesia
  • Ada aplikasi seluler yang memungkinkan penggunanya untuk dapat mengakses quotex hanya melalui smartphone saja yang tentunya lebih fleksibel. Sehingga lebih menguntungkan karena bisa mengaksesnya dimanapun dan kapanpun.
  • Asset ditrading yang lengkap. Selain saham ada juga komoditas seperti perak, emas, minyak, gas, dan berbagai jenis logam mulia.
  • Bonus deposit mulai dari 30% sampai 50%
  • Tidak ada batas limit trading harian
  • Support ewallet, netteler, doku, dan lain-lain
  • Jarang diblokir internet Indonesia
  • Dukungan akun demo untuk pengguna baru. Fitur ini dapat Anda gunakan untuk mempelajari prosedur trading yang ada pada quotex, mengambil Langkah dan juga menentukan strategi baru dalam melakukan trading
  • Tidak ada biaya maupun deposit pada saat penarikan dana
  • Tidak perlu mendeposit dengan jumlah besar. Hanya dengan 10$ Anda bisa melakukan deposit

Lantas apa keuntungan menggunakan quotex Indonesia ini? keuntungan menggunakan quotex trading ini tentu sangat menggiurkan, apalagi untuk Anda yang bisa membaca peluang pergerakan harga dipasar global. Untuk mencoba qoutex trading ini Anda bisa mengikuti Langkah-langkah berikut.

Baca Juga: Review Quotex : Platform Investasi Terbaik 2021

Langkah Memulai Trading Di Quotex

Setelah mengetahui tentang seluk beluk Quotex Indonesia dan juga kelebihannya, apakah saat ini Anda sudah mulai tertarik dengan platform trading terbaik ini? Jika iya, maka silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini yang harus Anda ikuti dan lakukan sebelum memulai trading.

1. Membuat akun

Anda diwajibkan untuk membuat akun terlebih dahulu sebelum menjelajah quotex, caranya Anda harus mengunjungi situs quotex atau buka melalui aplikasi, kemudian lakukan register atau pendaftaran akun, atau Anda juga bisa daftar disini.

2. Deposit

Langkah kedua adalah melakukan deposit minimal 10$ dengan metode pembayaran yang bisa dipilih seperti e-wallet atau bank Indonesia.

3. Mulai trading

Yang terakhir adalah Anda bisa memulai trading Anda dimanapun dan kapanpun dengan mudah dan juga aman. Dapatkan keuntungan lebih banyak dengan mempelajari cara trading yang benar. Atur MM (Money Management) dan juga target keuntungan dalam sehari. Jangan tamak dan jangan emosi.

Buka Akun Quotex

Itulah ulasan singkat tentang Qoutex Indonesia yang bisa Anda coba untuk mendapatkan penghasilan tambahan serta belajar tentang dunia investasi dan juga trading. Untuk penghasilan yang akan Anda dapat tergantung pada strategi dan kemampuan Anda dalam menganalisa trafik harga pasar global. Semoga informasi ini dapat bermanfaat.

– Aljuni Hirossie –

Taggs:
Write a comment