Pengen Beli Ikan Segar? Gak Usah Kepasar, Lewat Aplikasi Sudah Bisa

aplikasi memesan ikan segar (c) foto : https://static.viva.co.id
Aljuni.com - Terobosan terbaru dalam dunia perniaganan perikanan dan kelautan kembali hadir, kini PT Ikan Segar Indonesia (ISI) telah meluncurkan aplikasi berbasis mobile yang dapat kamu gunakan pada perangkat Android dan iOS.

Membeli ikan segar tidak lagi harus ke pasar ikan, tapi hanya dengan menjalankan aplikasi ini kamu bisa langsung membeli ikan segar dengan harga murah.
"Aplikasi ini merupakan terobosan besar dalam proses perniagaan perikanan. Kosumen kini bisa lebih mudah membeli ikan segar melalui aplikasi mobile. Untuk harganya juga sangat bersaing karena PT Ikan Segar Indonesia merupakan tangan pertama dari para nelayan di pelabuhan perikanan Muara Baru Jakarta," ujar pendiri PT Ikan Segar Indonesia, Catur Prast, di peluncuran aplikasi Ikan Segar Indonesia, di Jakarta, Kamis (30/11).
Pemesanan melalui aplikasi hanya dapat dilakukan sampai dengan 16.00 WIB saja, dan TIm dari Ikan Segar Indonesia akan mengemas pemesanan kamu menggunakan styrofoam juga dibekali batu ES agar ikan dapat tahan lama hingga 30 –35 jam sampai ketangan konsumen.

Untuk wilayah Jakarta, kamu tidak akan dikenakan biaya pengiriman loh, alias gratis ongkir. Jumlah pemesanan yang dilayani mulai dari 3 kilogram, 5 kilogram, dan 10 kilogram.

"Saat ini layanan kami melalui aplikasi memang baru untuk wilayah Jakarta. Ke depannya kami juga akan membuka kerja sama dengan suplier ikan di berbagai daerah. Nantinya mereka bisa memanfaatkan sistem kami untuk memasarkan ikan segar khas daerah mereka," ujar Catur.
Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dan semoga dapat menjangkau ke seluruh Indonesia.

1/10/2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Pengen Beli Ikan Segar? Gak Usah Kepasar, Lewat Aplikasi Sudah Bisa.