hUmF2kFFNxUXpHWOJJD4ChZsbOGEuTjmm6eNDkYL
Si Penjual Cilok Cantik ini Menjadi Sorotan Warganet

Si Penjual Cilok Cantik ini Menjadi Sorotan Warganet

penjual cilok cantik (c) foto : akun facebook Eris Toyger Landia
Aljuni.com - Punya paras cantik tentunya menjadi impian perempuan dan daya pikat kaum adam. Tapi, bagaimana kalau paras cantik ini ditambah dengan sifatnya yang rajin dan apa adanya. Ini baru kombinasi sempurna! Tentunya kamu bakal terkejut dan deg deg an membaca berita viral yang satu ini.

Kalau sebelumnya yang viral adalah video penjual es di Kediri dengan postingan instagram akun @onemedsos dengan keterangan “Penjual minuman di Kediri bikin gemes, jadi bikin haus”, kini keviralannya disaingi oleh adanya foto penjual cilok keliling cantik yang bisa membuat siapapun para pria dag dig dug hatinya.

Para netizen sedang digegerkan adanya penjual cilok yang berbeda dengan lainnya. Bukan karena ciloknya atau rombongnya, melainkan parasnya yang membuat kamu para pria terpersona melihatnya. Selain rasa ciloknya yang enak dan lezat sebagai jajanan pinggir jalan, cilok ini menjadi cilok spesial bagi para laki-laki. Karena parasnya yang uhuii, membuat kamu bakal betah dan ingin membeli ciloknya setiap hari bahkan setiap saat. Hehehe...

kalau kamu melihat para artis, model, dan seleb dengan wajah cantik, itu sudah biasa. Bagaimana kalau kamu lihat penjual cilok dengan wajah yang bikin kamu deg deg an? Kamu mau beli cilok, atau nanya nomor hp nya?

Baru-baru ini, para netizen sedang geger memperbincangkan soal penjual cantik di jejaring sosial. Awalnya, seorang pengguna facebook yang bernama akun Eris Toyger Landia mengunggah foto seorang perempuan dengan wajah yang cantik dan mendorong rombong cilok pada Rabu (13/9) lalu. Hal ini tentunya langsung membuat warganet sibuk memperbincangkannya. Bahkan like dan komentarnya tembus hingga ribuan! Kabarnya, Eris mengunggah dua foto dengan keterangan singkat ke sebuah grup facebook yang diikutinya.

Kalau kamu pengen tahu, di mana sih lokasinya si penjual cilok cantik ini? Ciyee.... kepo ya? Kamu bisa coba deh jalan-jalan ke daerah Tebet, Jakarta Selatan. Di situ kamu bakal nemuin pedagang cilok yang sedang asyik diperbincangkan.

Tak hanya Eris, warganet lainnya pun ikut mengunggah foto perempuan berdagang cilok keliling dengan gerobaknya keliling komplek ke media sosialnya. Salah satunya adalah pengguna Facebook yang bernama akun Taufik Hidayat. Foto perempuan yang mengenakan hijab biru dan berparas cantik ini membuat teman-teman facebooknya memberikan like dan banyak yang berkomentar dengan berbagai pujian dan pertanyaa, ‘di mana itu?’.

Kabar si penjual cilok keliling cantik ini menjadi viral setelah mendapatkan banyak like dan komentar di facebook.

“Tukang cilok cantik, lokasi Tebet. Jomblo merapay,”

Begitulah yang ditulis Eris dalam unggahan fotonya ke dalam facebook. Begitu melihat foto yang diunggah Eris dan membaca keterangannya, para netizen pun mulai banyak yang melontarkan berbagai pertanyaa, pujian, kata-kata, sampai-sampai ada yang rela pergi ke Tebet untuk mencarinya.

Tentunya, parasnya yang cantik dan sifatnya yang ramah, membuat ciloknya laris manis. Dan yang pastinya pembelinya kebanyakan para cowok dan jomblo-jomblo. Hehehe. Enggak heran kalau banyak pria yang rela nungguin si penjual cilok cantik ini melintas ke depan rumah mereka. Rayuan-rayuan gombal para pembeli pun juga ikut terlontar untuk memuji si penjual cantik ini.

penjual cilok cantik (c) foto : akun facebook Eris Toyger Landia
Dengan adanya unggahan yang menjadi viral tersebut, membuat para warganet banyak yang berkomentar tentunya. Berikut ini adalah beberapa komentar yang dilontarkan oleh para netizen ke unggahan Eris.

Ilham Muttaqien, “Tebet dalam bukan”
Ucok Sihotang, “Yang penting halal. Share lokasi nya dong ane mau beli ciloknya.”
Komang Adiyasa, “masyaaloh !!! kalo tukang cilok nya macam gene, biarpun mahal dikit no problemo, gue borong ciloknya sak....”
Nisyah Arifien, “Boong tu.”
Cecep Lito, “Otw”
Ahmad Al-fatih, “otw cuy.”
Ai, “bungkus.”
David, “Jarang-jarang org cantik jual cilok. Yang banyak pada Belagu.”
Betara Bayu, cantik bingin nieh tukang cilok pasti jualan nya laris manis kaya orangnya.”
Nura Kios Cokmil, “Rawann euy kalau tukang cilok cantik mah. Rawan rame dagangannya uhukk. Belinya cebu, modusnya paling banyak dan berjam-jam. Intinya mah teteupp ramee, rame kunu jones.”
Berbagai macam variasi komentar para netizen, ada yang memuji, ada yang tidak percaya, ada yang takjub, ada yang bertanya. Yang pastinya, unggahan tersebut menjadi berita viral kali ini di dunia maya.

Ya, berita viral ini cukup heboh membuat para warganet mengetahuinya. Namun sayangnya sampai sekarang masih belum jelas dan ada belum ada yang mengetahui identitasnya secara jelas dan rinci siapa si penjual cilok cantik ini. Tentunya para jomblowan tetap mencari siapa nama dan identitasnya. Hehehe...

Tentunya, unggahan apapun yang menarik akan menjadi viral dalam beberapa jam dengan berbagai komentart dan like. Karena unggahan tersebut akan dibagikan dan memiliki banyak komentar yang menjadikan unggahan tersebut menjadi trending di suatu media sosial.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar