hUmF2kFFNxUXpHWOJJD4ChZsbOGEuTjmm6eNDkYL
Video Viral! Pengantin Pria Pingsan Setelah Melihat Sang Mantan Bernyanyi Diacara Pernikahannya

Video Viral! Pengantin Pria Pingsan Setelah Melihat Sang Mantan Bernyanyi Diacara Pernikahannya

sang pengantin dan mantan sang pria (c) foto : capture Facebook
Aljuni.com - Apa jadinya kalau mantan kita datang ke pernikahan kita? Atau apa yang kita rasakan kalau kita sedang mendatangi pernikahan mantan kita? Masih kuatkah? Mungkin kita mengira bahwa kisah percintaan yang mengharukan hanya ada di sinetron saja. Kali ini tidak, dengan video yang sedang viral akhir-akhir ini.

Sebuah video seorang pengantin pria pingsan di hari pernikahaannya menjadi viral di media sosial. Seperti halnya kisah pilu sekaligus haru yang menjadi obrolan para netizen dalam dunia maya.

Kata ‘mantan’ adalah kata yang sedikit tabu oleh kebanyakan orang. Ya, walaupun sudah banyak yang mengakui kalau mereka sudah move-on dari mantannya namun nyatanya masih keingetan terus. Dan tentunya, keingetan mantan membuat kita sakit segala-galanya seperti sakit hati, hingga sakit badan karena susah tidur karena kepikiran. Bahkan bisa jadi, keingetan mantan bisa bikin kita depresi karena saking sakit hatinya kita.

Hal tersebut mungkin juga terjadi pada video yang akhir-akhir ini menjadi video viral di dunia maya. Di mana video yang menampilkan seorang pria yang jatuh pingsan saat hari pernikahannya karena mantannya yang bernyanyi di pestanya. Video tersebut menjadi heboh hingga banyak komentar yang melayang di media sosial.

Video yang diunggah oleh pengguna facebook dengan nama akun Marwan Al Qawi ini telah membuat terenyuh para netizen setelah menontonnya. Di dalam videonya terdapat seorang wanita dengan pakaian hijab berwarna biru sedang bernyanyi, setelah itu tampak seorang pria asal suku Bugis dengan pakaian pengantiannya tiba-tiba memeluknya perempuan itu.

Kejadian ini terjadi di Kelurahan Doping, kecamatan Penrang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Di sebuah pesta pernikahan yang cukup mewah, di mana kedua mempelai dengan nama Nokis Febrianto dan Musriani ini dikejutkan oleh kedatangannya seorang tamu perempuan yang mana merupakan mantan dari mempelai pria.

Sang mantan menyanyikan sebuah lagu asal Bugis dengan judul ‘Bapo Lipa’. Namun, lagu tersebut terhenti di tengah-tengah bait setelah Nokis berlari kecil menghampiri lalu memeluknya. Setelah itu, tubuh Nokis terasa lemas dan jatuh pingsan hingga dibopong ke dalam kamarnya oleh keluarganya.

Awalnya perempuan tersebut hanya bermaksud menghibur para tamu undangan. Namun, yang ada Nokis sebagai mantannya malah baper dan memeluk perempuan itu. Alhasil, pesta pun menjadi unik dan penuh komentar dari para tamu undangan.

Si pengunggah video tersebut menjelaskan bahwa perempuan tersebut adalah sang mantan dari mempelai pria karena mendapatkan penjelasan dan dugaan dari keluarga mempelai pria, bahwa perempuan tersebut adalah mantannya.

Video perempuan bernyanyi di pernikahan mantan dengan durasi 2 menitan pun menjadi viral di dunia maya dan menjadi sorotan para warganet. Menurut keterangan dari keluarga sang mempelai pria, mereka memang sudah lama berpacaran, namun cinta mereka tak direstui oleh kedua orang tua si permpuan.

Kisah haru dari kedua pasangan yang tak sampai ini membuat para netizen terenyuh mendengar dan menontonnya. Memang, cinta itu indah, tapi kalau takdir yang berkata, mau apa lagi?

Karena harunya cerita dan video tersebut, membuat video tersebut menuai komentar hingga banyak yang membagikan video tersebut dan menjadi viral.

Tak hanya videonya saja yang viral. Gambar screen shoot percakapan WA dari sang perempuan itu juga ikut menjadi viral. Diduga isi dari percakapan tersebut adalah percakapan tentang perencanaan si perempuan untuk mendatangi pernikahan Nokis. Berikut ini adalah isi percakapannya.

Bunda Rekha, “Kpan je acarax noki” 
Perempuan, “Tggl 10 bln dpan bunda”
Bunda Rekha, “Mauki ga dtg”
Perempuan, “Insya allah klu tdak ada hlngan bun.. Q usahakan plg”
Bunda Rekha, “Kuat jeki liat i”
Perempuan, “Hehee knpa tdak bundaa” 
Bunda Rekha, “Ikhlas jeki lepaskan i noki”
Perempuan, “Ikhlaska bunda dunia akhirat”

Percakapan tersebut berisi tentang bahwa perempuan tersebut sudah ikhlas melepaskan sang pria dan ia memutuskan untuk mendatangi pernikahan tersebut. Keikhlasan si perempuan ini membuat para netizen semakin haru merasakan ketegaran hatinya menghadapi takdir cinta.

Menurut selingan kisah dari keluarga Nokis, bahwa Nokis dulunya sempat melamar si perempuan tersebut. Namun, lamaran Nokis ditolak oleh kedua orang tua si perempuan. Hal ini membuat keduanya bersedih karena harus menanggalkan cinta mereka.

Dua insan yang mencinta ini harus dipisahkan begitu saja karena restu kedua orang tua. Hal ini memberikan makna bahwa cinta haruslah disatukan, bukan dipisahkan.

Dengan adanya video viral ini, membuat para netizen mengetahui besarnya cinta si perempuan terhadap Nokis. Bahkan video viral ini telah dibagikan hingga 36.500 kali oleh warganet.


Cinta si perempuan tersebut telah dibuktikan dengan datangnya ke pernikahan Nokis walaupun jaraknya yang sangat jauh untuk ditempuh yaitu dari provinsi Jambi ke Kabupaten Wajo. Inilah yang dinamakan cinta.

Berikut video nya :



Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar