Mengharukan, Prajurit TNI Ini Pulang Menjenguk Ibunya yang Sedang Sakit Di Tengah Hutan

capture video (c) foto : https://twitter.com/tni_ad

Aljuni.com - Sebuah video yang diunggah oleh official akun twitter TNI AD mendadak viral dikalangan netizen Indonesia. Pasalnya video tersebut berisikan seorang prajurit TNI bernama Prada Budi yang sedang mengunjungi kampung halamannya dipedalaman hutan Jambi untuk menjenguk Ibunya yang sedang sakit.

Disebutkan bahwa Prada Budi adalah satu-satunya Anak suku dalam (Rimba) atau Suku Kubu yang masuk menjadi prajurit TNI.

Dalam cuplikan video tersebut terlihat Prada Budi disambut oleh penduduk setempat yang masih berpakaian seadanya, mereka memeluk dan menjabat tangan Prada Budi yang sedang berjalan menuju kampung halamannya tersebut.

Dalam cuplikan video selanjutnya Prada Budi berjalan ke sebuah gubuk kecil dan langsung memeluk seseorang yang sedang tengkurap di lantai papan gubuk tersebut. Ternyata yang Prada Budi peluk tersebut ialah sosok Ibunya yang sedang sakit.

Akun twitter TNI AD menjelaskan bahwa Prada Budi ijin untuk cuti menengok Ibunya yang sedang sakit. Dan pada kolom komentar di postingan tersebut banyak netizen yang bangga sekaligus terharu kepada sosok Prada Budi.
"Video 1 minggu lalu ini diambil saat Prada Budi (suku anak dalam, jambi) cuti resmi dikesatuannya Yonif142, untuk bantu keluarganya yang sakit keras di RSUD setempat di Pauh. Sarolangun. Jambi. ia mempunyai kemampuan menembak bagus dan no 2 diangkatannya cata gel2 2016." Isi caption pada postingan akun twitter TNI AD
Berikut Videonya :


2/03/2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Mengharukan, Prajurit TNI Ini Pulang Menjenguk Ibunya yang Sedang Sakit Di Tengah Hutan.