hUmF2kFFNxUXpHWOJJD4ChZsbOGEuTjmm6eNDkYL
Budi, Guru Honorer yang Meninggal Ditangan Muridnya Sendiri

Budi, Guru Honorer yang Meninggal Ditangan Muridnya Sendiri

korban dan pelaku (c) foto : https://web.facebook.com/dian.andryanto

Aljuni.com - Kamis, 1 Februari 2018. Masyarakat Indonesia mendapat berita duka dari Madura, Jawa Timur. Seorang guru honorer bernama Ahmad Budi Cahyono atau biasa dikenal dengan Pak Guru Budi meninggal dunia ditangan muridnya sendiri.

Guru Honorer mata pelajaran seni rupa tersebut meninggal setelah dianiaya oleh muridnya sendiri ketika mengajar di kelas pelaku. Kronologi kejadiannya ialah saat Budi mengajar dikelas MH (Pelaku Penganiayaan) dan pelaku mengabaikan Budi yang sedang mengajar, bahkan MH sampai tidur-tiduran di kelas tersebut.

Melihat sikap muridnya tersebut, Budi bermaksud memberi pelajaran kepada MH dengan cara mencoret pipinya dengan cat air. Bukannya sadar, MH malah memukuli Budi tepat dikepalanya. Tak sampai disitu saja, setelah pulang sekolah MH menghadang Budi di jalan kemudian menganiaya Budi kembali.

Di rumah, Budi merasakan kepalanya sakit tak terbendung. Budi akhirnya pingsan dan keluarga langsung melarikan Budi ke Rumah Sakit Dr. Sutomo. Setelah menjalani pemeriksaan, Budi akhirnya dinyatakan meninggal dunia dengan diagnosis mati batang otak pada Kamis malam sekitar jam 21:40 WIB.

Dengan kejadian ini, netizen Indonesia menyayangkan perilaku murid tersebut. Karena guru ialah Orang Tua kedua kita yang mendidik dan mengajar dari sebelumnya tidak tahu apa-apa hingga menjadi tahu karena didikannya.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar