Ini Biaya Pembangunan Islamic Center Indramayu

Islamic Center Indramayu (foto : pribadi)
Aljuni.com - Peresmian Islamic Center Indramayu sudah usai, namun banyak dari netizen Indramayu yang tidak mengikuti peresmian tersebut bertanya-tanya, berapa sih biaya yang dikeluarkan dalam membangun Islamic Center Indramayu yang megah tersebut?

Ibu Anna Shopanah saat berpidato (foto : pribadi)
Aljuni.com mendapatkan bocoran langsung dari Bupati Indramayu, Ibu Anna Shopanah saat berpidato pada acara peresmian tersebut. Beliau mengatakan bahwa Islamic Center Indramayu dalam pembangunannya menelan kurang lebih Rp. 122 Milyar. Menurutnya, uang tersebut tidak sepenuhnya diambil dari APBD Indramayu, melainkan mendapat bantuan dari Pemprov Jawa Barat sebesar Rp. 48 Milyar.

Luas tanah yang mencapai 12 Hektar, dan terdiri dari beberapa bangunan megah yang tentunya menunjang fasilitas untuk keagamaan tersebut pastinya tidak menelan biaya yang kecil. Islamic Center Indramayu sendiri dapat menampung puluhan ribu jamaah dalam satu tempat, dan dengan hadirnya Islamic Center ini membuat banyak masyarakat merasa bangga dan merasa beruntung dapat memiliki fasilitas untuk keagamaan yang besar nan megah.

"Saya senang sekali ada Islamic Center, saya sudah mengharapkan adanya masjid yang besar dan megah seperti ini" Ucap Ibu Suebah saat ditanya oleh Aljuni.com
Bagaimana menurutmu?

6/02/2018 - tanpa komentar