Ini Dia Helm yang Dikenakan Presiden Jokowi Saat Opening Asian Games 2018



Asian Games 2018 telah dibuka secara resmi kemarin (18/8) oleh Presiden Jokowi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Acara tersebut mendapat perhatian dari seluruh masyarakat Indonesia bahkan Asia karena acara tersebut menampilkan banyak kejutan yang membuat mereka yang melihatnya terkagum-kagum.

Salah satu acara yang mendapat perhatian pada peresmian Asian Games 2018 kemarin ialah pada saat opening, opening tersebut berisi sebuah cuplikan video yang menampilkan Presiden Jokowi sedang melakukan perjalanan menuju SUGBK. Namun pada saat perjalanan, rombongan Presiden terhenti karena keramaian dari masyarakat yang ingin melihat acara peresmian tersebut.

Dan secara tiba-tiba Presiden Jokowi keluar dari mobil RI 1, kemudian menunggangi sepeda motor yang sebelumnya digunakan oleh Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). Penonton dibuat penasaran atas adegan tersebut, apakah Presiden Jokowi akan menggunakan motor untuk menuju ke SUGBK. Dan benar saja, Bahkan tak hanya menunggangi, melainkan ada adegan dimana Presiden Jokowi melakukan loncatan dengan motornya tersebut melewati kerumunan masyarakat yang berkumpul tadi.

Dan aksinya tersebut pun mendapat respon kaget disusul tepuk tangan oleh penonton yang melihatnya, setelah itupun Presiden Jokowi melakukan freestyle dibeberapa adegan yang membuat masyarakat semakin semangat dan bertepuk tangan.

Opening Asian Games yang diperankan oleh Presiden Jokowi itu mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia bahkan Asia, bahkan banyak yang memuji style dari Presiden Jokowi saat itu sangat keren dan gagah. Ada sebuah benda yang menarik perhatian masyarakat Indonesia pada video Opening Asian Games 2018 tersebut, benda tersebut ialah Helm yang digunakan oleh Presiden Jokowi.

cuplikan video opening asian games 2018 (c) foto : https://twitter.com/netmediatama
Yaps, banyak netizen Indonesia yang bertanya-tanya perihal helm yang dikenakan oleh Presiden Jokowi divideo tersebut. Bahkan ada yang mengatakan bahwa dirinya ingin membeli helm seperti yang dikenakan oleh Presiden Jokowi.

Menurut sebuah akun twitter bernama @duniadian, helm yang digunakan oleh Presiden Jokowi ialah helm Nolan N104. Helm tersebut memiliki beberapa varian warna, diantaranya ialah Putih, Abu-Abu, Silver dan Hitam seperti yang dikenakan oleh Presiden Jokowi divideo opening Asian Games 2018 kemarin.

Helm Nolan N104 bisa kalian miliki atau bisa kalian beli melalui Marketplace yang tersedia di Indonesia dengan bandrol antara 3 hingga 7 jutaan. Apakah kamu tertarik untuk membeli helm seperti Presiden Jokowi tersebut?

8/19/2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Ini Dia Helm yang Dikenakan Presiden Jokowi Saat Opening Asian Games 2018.