Keunggulan Smartphone Samsung, Ponsel Cerdas Asal Negeri Korea



Sebelumnya admin Aljuni.com sudah sedikit mereview keluaran terbaru Smartphone yang satu ini, kali ini admin akan mengupas apa saja keunggulan smartphone Samsung sebagai salah satu ponsel yang banyak digunakan oleh orang-orang Indonesia. Samsung, diketahui merupakan vendor ponsel cerdas yang berasal dari negeri Ginseng, Korea Selatan. Ponsel ini pertama kali diluncurkan pada tahun 1985 dan terus berkembang dan mengalami inovasi besar-besaran hingga saat ini. Apa saja hal-hal yang membuat Samsung begitu unggul?

Keunggulan Smartphone Samsung

1. Adanya Biometric Recognition
Keunggulan pertama yaitu smartphone asal negeri ginseng ini memiliki fitur biometrik recognition. Sebenarnya fitur ini sudah dimiliki oleh smartphone lain, namun Samsung mampu melengkapinya secara sempurna. Produk Samsung Galaxy S8 ke atas telah menggunakan teknologi ini dengan menggunakan metode iris scanner melalui pupil mata manusia.

Ponsel ini semakin sempurna dengan ditambah teknologi sensor face recognition dengan memanfaatkan kamera depan serta ditambah fitur sidik jari yang sebelumnya sudah ada sejak dikeluarkannya produk Samsung Galaxy S5. Bagaimana, keren bukan?

2. Fitur Signal Max
Smartphone lain tak ada yang memiliki fitur yang satu ini, hanya Samsung yang memilikinya. Signal max sendiri merupakan teknologi yang diciptakan dengan tujuan agar sinyal apapun bisa diterima secara optimal. Jadi jika anda menggunakan smartphone yang satu ini, masalah sinyal yang kerap kali datang bisa diminimalisir dengan adanya fitur signal max tersebut.

Fitur tersebut terpasang secara otomatis pada beberapa tipe Samsung seperti Galaxy A5, Galaxy A7, J5 2015, dan juga J7 2016. Signal max memanfaatkan dua buah antena, yaitu yang berperan sebagai sinyal utama dan juga sinyal pendukung. Kedua antena tersebut akan mengolah sinyal dengan bantuan software Dynamic Antena Technology yang membuat sinyal bisa diterima dengan stabil oleh smartphone anda.

3. Lebih Peka Terhadap Sentuhan
Mungkin anda sering mengalami smartphone yang sulit untuk diakses padahal layar sudah disentuh secara maksimal. Penyebabnya mungkin saja dikarenakan sensitivitasnya yang berkurang sehingga menyebabkan masalah tersebut terjadi. Namun tidak untuk ponsel Samsung. Smartphone kenamaan tersebut memiliki fitur yang membuat akses layar menjadi lebih sensitif.

Fitur tersebut juga disebut sebagai mode glove. Dimana cara pengaktifannya melalui setelan, kemudian pilih display dan yang terakhir tinggal sentuh bagian Increase Touch Sensivity. Tentu saja setelah pengaktifan ini mampu membuat smartphone anda menjadi lebih mudah dan sensitif saat di sentuh.

Selain ketiga keunggulan tersebut, masih banyak nilai plus lain yang dimiliki ponsel yang satu ini. Diantaranya yaitu multi window, bixby si virtual assistant, curved edgy desplay, dan masih banyak lagi. Dengan mengetahui keunggulan smartphone Samsung tersebut apakah anda tertarik untuk memilikinya?

8/14/2018 - tanpa komentar