Spesifikasi Samsung Galaxy A8 Star dan Harga




Bagaimanakah spesifikasi lengkap Samsung Galaxy A8 Star yang baru keluar akhir-akhir ini? Baru saja berakhir vendor smartphone asal negeri Korea tersebut mengeluarkan ponsel terbaru bertipe A8 Star dan telah dipasarkan di tanah air. Pada kesempatan kali ini, admin akan sedikit mengulik spesifikasi ponsel pintar tersebut. Bagaimanakah detailnya? Simak pada penjelasan di bawah ini :

Spesifikasi Samsung Galaxy A8 Star

Tampilan
Berbicara soal tampilan, sejatinya tidak ada perbedaan jauh antara Samsung Galaxy A Star dengan Samsung Galaxy A plus edisi sebelumnya. Dimana ponsel ini masih dibekali dengan layar bertipe super AMOELD Infinity Display dengan ukuran 6,3 inchi. Resolusi smartphone ini yakni sebesar 2.220 x 1.080 pixel dengan aspek rasio sebesar 18,5:9. Dengan bobot 181 gram, Samsung Galaxy A8 plus memiliki dimensi fisik sebesar 162,4 x 77 x 7,6 mm

Kamera
Kamera smartphone yang satu ini didukung oleh kamera ganda yang masing-masing terdiri atas kamera depan 24 MP dan juga kamera belakang 16 MP dengan lensa bukaan f/2.0. Kamera depan ponsel ini diklaim cocok digunakan dalam mengambil gambar dalam kondisi minim cahaya karena dianggap mampu menangkap lebih banyak cahaya sehingga dapat mengurangi noise.

Jeroan
Setelah tadi admin sudah membicarakan tampilan luar dari Samsung Galaxy A8 Star, kini saatnya mengulas bagian dalam smartphone ini. Dari sisi jeroan, ponsel ini dibekali dengan Sytem-on-chip Snapdragon 660 yang didukung dengan RAM 4 GB serta internal storage 64 GB.

Tak hanya sampai disitu, bagi anda yang ingin menyimpan file-file penting di micro SD ponsel ini menyediakan slot hingga 400 GB. Tidak lupa juga, baterai sebesar 3.700 mAh tertanam pada Samsung Galaxy A8 Star ini serta dukungan dukungan dual-SIM hybrod, USB type-C, dan NFC.

Harga
Di Indonesia, Samsung memasarkannya dalam dua warna yaitu hitam dan putih dan dihargai dengan harga yang terbilang fantastis yaitu sebesar Rp 7.999.000. Memang harga yang tergolong sangat mahal untuk kalangan menengah ke bawah. Namun berdasarkan detail yang telah diberitahukan, harga segitu dirasa sudah cukup pantas dan setara dengan kualitas yang ditawarkan.

Demikian spesifikasi lengkap Samsung Galaxy A8 Star plus harganya telah admin berikan, apakah anda tertarik untuk membelinya?

8/14/2018 - tanpa komentar