Spesifikasi Oppo R17 dan Rencana Peluncuran di Tanah Air



Kali ini admin akan sedikit mengulas spesifikasi Smartphone Oppo R17 yang merupakan ponsel seri terbaru dari perusahaan Oppo Electronics Corp. Banyak yang menyangka jika Oppo bakal mengeluarkan smartphone dengan memperbarui tipe F9, namun pada kenyataannya perusahaan asal negeri Tirai Bambu ini meluncurkan smartphone premium terbaru dengan nama Oppo R17 yang meneruskan Oppo R15. Ponsel ini memiliki banyak fitur baru dengan spesifikasi yang cukup oke.

Spesifikasi Smartphone Oppo R17

1. Tampilan
Dari tampilan saja, smartphone ini sudah menunjukkan keunggulan dimana permukaan layarnya dilapisi Gorilla Glass 6. Fitur tersebut disebut-sebut membuat Oppo R17 tidak akan rusak walau dijatuhkan dari ketinggian 15 meter. Dengan ukuran layar 6,4 inchi, ponsel ini didukung dengan panel AMOELD dengan resolusi full HD Plus dan aspek rasio hingga 91,5%.

Dan yang terbaru adalah fitur sidik jarinya. Pemindai sidik jari tersebut terpasang di bagian dalam layar dengan ukuran 4 mm2. Selain itu, smartphone ini dilengkapi dengan sensor 3P micro lensa guna membaca sidik jari secara optik. Dari segi desain warna, Oppo R17 menawarkan warna gradasi seperti apa yang sudah ada pada Oppo Find X.

2. Kamera
Berbicara soal smartphone tak lengkap rasanya jika tidak membahas soal kamera. Diketahui smartphone yang satu ini dibekali dengan kamera ganda yang terpasang secara vertikal dengan resolusi kamera atas 16 MP dan bawah 20 MP serta dua LED flash. Sementara itu dari sisi kamera depan smartphone satu ini mendukung selfie camera sebesar 25 MP

3. Penyimpanan, Baterai dan Dapur Pacu
Ponsel satu ini dibekali dengan RAM 8 GB dan juga internal storage 128 GB. Sementara itu dari segi baterai, Oppo R17 di dukung kapasitas baterai mencapai 3500 mAh yang disebut-sebut memiliki teknologi VVOC dimana mampu melakukan pengisian dalam waktu singkat.

Smartphone ini mampu berjalan dengan baik pada sistem operasi Android 8.1 Oreo dilapisi antar muka Color OS 5.2 dan ditenagai oleh chip Snapdragon 670 , yang berteknologi proses 10nm yang mempunyai grafis Adreno 615, efisiensi 1,7 GHz serta delapan inti Kryo 360

Rencana Peluncuran Oppo di Indonesia
Direncanakan pada tanggal 18 Agustus 2018, Oppo mulai memasarkan produk terbarunya di Indonesia dengan dua pilihan warna yaitu Stream Blue dan Neon People (detik.com). Jadi kita tunggu saja, dengan spesifikasi smartphone Oppo R17 seperti diatas, berapakah harga jualnya kelak?

8/15/2018 - tanpa komentar