hUmF2kFFNxUXpHWOJJD4ChZsbOGEuTjmm6eNDkYL
Asus VivoBook Pro F570, Gabungan AMD dan NVIDIA Dalam Satu Laptop

Asus VivoBook Pro F570, Gabungan AMD dan NVIDIA Dalam Satu Laptop


Beberapa saat yang lalu, Asus kembali menghadirkan produk dan inovasi terbarunya di Indonesia.  Dengan produk terbarunya tersebut, Asus berhasil membuat netizen heboh karenanya. Bagaimana tidak, mayoritas laptop yang ada di pasaran biasanya menanamkan dapur pacunya dengan produk yang berasal dari satu produsen saja. Namun, berbeda dengan produk terbaru dari Asus ini yang berhasil mengawinkan 2 produsen yang kita kenal bersaing ketat dipasaran menjadi satu keutuhan dalam sebuah laptop.

Asus VivoBook Pro F570, merupakan produk terbaru dari Asus yang berhasil menggabungkan 2 produsen raksasa AMD dan NVIDIA menjadi satu dalam laptop ini. VivoBook Pro F570 ini ditanamkan prosesor AMD Ryzen 5 atau Ryzen 7 dengan kartu grafis NVIDIA Geforce GTX 1050 yang mampu menghasilkan performa kelas atas.

Bermain Game, 3D Modelling, sampai kegiatan Multitasking akan dilibas dengan mudah oleh Asus VivoBook Pro F570 ini karena adanya kolaborasi antara AMD dan juga NVIDIA yang mampu membuat performa laptop menjadi lebih maksimal.

Untuk pribadi saya sendiri yang saat ini menjadi seorang mahasiswa aktif di salah satu Politeknik Negeri perlu menjadikan laptop sebagai senjata utamanya. Apalagi, jurusan yang saya ambil merupakan salah satu jurusan yang wajib memiliki sebuah laptop. Saya kuliah dijurusan Teknik Informatika, dan laptop bagi saya merupakan senjata utama saya untuk menggarap semua tugas-tugas yang ada.

Tak hanya tugas, terkadang hal lain seperti gaming pun saya lakukan bersama laptop Asus yang saya miliki. Dan intinya adalah, pada era saat ini perkembangan teknologi sangat begitu pesat terjadi. Untuk memilih  sebuah teknologi yang sekiranya pantas untuk kita miliki di era saat ini adalah hal yang paling penting. Bukan hanya dalam bentuk tampilan, namun performa pun tak luput untuk dipertimbangkan.

Jika kamu merupakan seseorang yang setiap hari berkutat dengan laptop, entah itu mengerjakan tugas sekolah, deadline kantor, bahkan hanya untuk bermain game-game berat, maka kamu perlu melirik bahkan perlu memiliki Asus VivoBook Pro F570. Kenapa? Karena dalam laptop ini tersimpan banyak spesifikasi yang bisa bikin kamu makin maksimal dan juga produktif saat menggunakannya.

Penasaran ingin tahu lebih dalam perihal Asus VivoBook Pro F570 ini? Yuk simak baik-baik  fitur lengkap Asus VivoBook Pro F570 dibawah ini :

1. Tampil Menawan Dengan Desain Elegan



Dari segi desain, Asus VivoBook Pro F570 tampil dengan tampilan sporty dan juga elegan. Pada bagian tepi laptop ini dihiasi dengan Lightning Blue yang makin membuat mata ini termanjakan oleh keindahan desainnya. Tampil dengan desain Eye Catching Look, Asus VivoBook Pro F570 ini juga sangat ringan untuk dibawa kemana-mana.

Dengan berat hanya 1.9kg dan ketebalan 21.9mm membuat laptop ini makin nyaman untuk dibawa kemanapun saat pergi. Jadi, cocok banget apabila kamu adalah seseorang yang suka berkegiatan di luar rumah, dan tak ingin terbebani dengan beban laptop pada tas. Asus VivoBook Pro F570 siap menemani kegiatan sehari-hari mu tanpa perlu memikirkan beban yang ada.

2. Performa Luar Biasa


Untuk segi performa, perpaduan antara prosesor AMD Ryzen 7 atau Ryzen 5 bersama NVIDIA Geforce GTX 1050 dan juga Memori RAM 8GB DDR4 membuat performanya semakin maksimal. Bermain Game, Editing Foto, Editing Video, maupun membuka Aplikasi High Spec lainnya bisa dilibas dengan mudah oleh Asus VivoBook Pro F570 ini. Jadi tak perlu khawatir lagi dengan lag yang sering terjadi ketika membuka sebuah game ataupun aplikasi high spec lainnya.

Asus VivoBook Pro F570 hadir dengan 2 varian berbeda, perbedaan tersebut hanya pada prosesornya saja yang menggunakan AMD Ryzen 7 dan juga AMD Ryzen 5. Namun tak perlu khawatir, kedua varian tersebut tetap terasa maksimal untuk menemani semua kegiatan yang kamu lakukan di laptop ini.

3. Fast Charging dan Ketahanan Baterai



Terkadang, ketika kita sedang asik sendiri dengan laptop kita. Kita sampai lupa untuk mengecek sisa baterai laptop yang kita gunakan. Daya tahan baterai cepat habis, ditambah saat mengisi daya terasa lambat merupakan musuh utama bagi seseorang yang menjadikan laptop sebagai sesuatu yang sangat penting baginya.

Muncul keinginan memiliki laptop yang daya tahan baterai lama, dan saat mengisi daya pun tak perlu butuh waktu lama untuk terisi penuh kembali. Ketika keinginan itu muncul, maka Asus VivoBook Pro F570 ini bisa kamu pertimbangkan.

Selain performa yang tinggi, laptop ini juga memiliki fitur fast charging didalamnya. Bayangkan saja, pengisian daya baterai dari 0 sampai 60% bisa dilakukan hanya dalam waktu 49 menit saja. Tak hanya itu, baterai yang tertanam pada Asus VivoBook Pro F570 juga memiliki usia 3 kali lipat dari baterai laptop biasanya. Tentu saja fitur tersebut sangat berguna sekali bagi kamu yang setiap hari berkutat dengan laptop terus.

4. Ketajaman Layar Lebih Akurat



Memiliki resolusi layar Full HD, Asus VivoBook Pro F570 juga menggabungkan perangkat keras dan perangkat lunak agar bisa memberikan visual terbaik bagi user di kelasnya. Dengan tampilan lebar, dan juga teknologi ASUS Splendid mampu memberikan warna yang lebih kaya, lebih dalam, dan juga lebih akurat untuk semua jenis konten.

5. ASUS Splendid



Teknologi ekslusif dari ASUS ini dapat membawamu mendapatkan pengalaman visual yang sangat luar biasa. Dengan teknologi ASUS Splendid ini, dapat memberikan visual terbaik untuk semua jenis konten. Teknologi ini memiliki 4 mode tampilan yang bisa diakses hanya dengan satu klik saja, mode tampilan tersebut adalah : Normal, Vivid, Eye Care, dan Manual. 

Terdapat teknologi ASUS Tru2Life video secara cerdas juga yang bisa mengoptimalkan setiap piksel dalam bingkai video untuk meningkatkan ketajaman dan kontras sebesar 150% sehingga gambar yang tampil bisa dinikmati kualitasnya dengan sempurna.

6. Audio SonicMaster



Melakukan kegiatan nonton film, memutar lagu, bahkan bermain game dilaptop membutuhkan kualitas audio yang jernih untuk kenyamanan penggunanya. Oleh karena itu, Asus VivoBook Pro F570 menghadirkan suara yang benar-benar membawa hiburan tersebut ke tingkat yang lebih tinggi.

Teknologi ASUS SonicMaster yang ada pada laptop ini berhasil menghadirkan audio paling luar biasa yang pernah didengar disebuah laptop. Itu semua berkat adanya kombinasi antara perangkat keras dan perangkat lunak yang inovatif. Asus VivoBook Pro F570 memiliki pernagkat lunak yang kuat bernama ASUS AudioWizard yang mampu membuatnya mudah untuk mencapai keseimbangan audio yang ideal untuk semua jenis konten.

7. Keyboard Nyaman



Asus VivoBook Pro F570 juga memiliki keyboard yang nyaman saat menggunakannya. Dilengkapi dengan tombol berukuran penuh dan tombol travel 1,4mm mampu memberikan nuansa solid dan nyaman saat melakukan pengetikan dikeyboard ini. Bahkan sampai berjam-jam mengetik pun, tak akan terasa pegal bahkan lelah sedikitpun.

Ditambah dengan lampu latar dengan kontrol cahaya ambient yang ada pada keyboard mampu membantu agar tetap produktif dilingkungan minim cahaya sekalipun.

8. Fingerprint Sensor



Untuk mengakses Asus VivoBook Pro F570 kini akan terasa lebih mudah berkat adanya sensor fingerprint yang akan mengaktifkan laptop mu hanya dengan satu sentuhan saja. Sensor sidik jari yang terpasang terintegrasi Windows Hello yang akan semakin mempermudah kamu mengakses laptop ini. Say good bye ketik password, welcome one touch access.

9. Stay Cool Dengan ASUS IceCool



Ketika menggunakan laptop dalam beberapa jam saja, biasanya laptop akan mengalami peningkatan suhu panas. Itu karena pendingin laptop tak sanggup meredam hawa panas pada laptop ketika digunakan berjam-jam. Namun kenaikan suhu panas tersebut tidak akan terjadi pada Asus VivoBook Pro F570 karena memiliki teknologi bernama ASUS IceCool.  ASUS IceCool menggunakan kontrol kipas cerdas untuk menciptakan sistem pendinginan yang efisien sehingga menjaga suhu permukaan palm rest rata-rata dibawah 36 derajat celcius. Suhu tersebut lebih rendah dari suhu tubuh manusia, sehingga ketika menggunakan laptop ini pengguna akan merasakan kenyamanan walau digunakan berjam-jam lamanya.

10. Konektifitas Lengkap



Asus VivoBook Pro F570 memiliki konektifitas yang sangat lengkap, selain lengkap tentunya sangat cepat yaitu Wi-Fi 802.11 ac dual-band yang kecepatannya tembus 6 kali lebih cepat dari 802.11n. Tidak hanya itu, Asus VivoBook Pro F570 juga memiliki beberapa port seperti USB-C 3.1, USB 3.1 Type A, USB 2.0 Type A 2 Slot, HDMI, LAN RJ45, Micro SD Card Reader, dan juga Bluetooth 4.2.


Nah, bagaimana setelah melihat beberapa kelebihan dari Asus VivoBook Pro F570 diatas? Tertarik untuk membelinya? Mau beli tapi tak tahu harus beli dimana?
Tenang saja, Asus VivoBook Pro F570 Ryzen 7 juga bisa kamu dapatkan eksklusif hanya di JD.ID. Kamu bisa klik link berikut apabila ingin segera memiliki laptop idaman ini : https://www.jd.id/campaign/asus-f570zd-r7591t-3162.html

Berikut Untuk Spesifikasi Lengkap Dari Asus VivoBook Pro F570 :

Prosesor :
AMD® Ryzen™ 7 2700U Processor
AMD® Ryzen™ 5 2500U Processor

Sistem Operasi :
Windows 10 Home - ASUS recommends Windows 10 Pro.

Memori :
8 GB DDR4 2400MHz SDRAM, 2 x SO-DIMM socket , up to 16 GB SDRAM(On selected models), Dual-channel

Display :
15.6" (16:9) LED-backlit FHD (1920x1080) Anti-Glare 60Hz Panel with 45% NTSC With ASUS Splendid

Grafis :
NVIDIA® GeForce® GTX 1050 , with 4GB GDDR5 VRAM
AMD Radeon™ RX Vega 10 Graphics
AMD Radeon™ Vega 8 Graphics

Storage :
Hard drive: 1TB 5400 rpm SATA HDD
Solid state drive: 256GB SATA 3.0 M.2 SSD

Keyboard :
Chiclet keyboard with isolated numpad key Optional illuminated chiclet keyboard available

Card Reader :
Multi-format card reader (SDXC)

WebCam : 
VGAWebcam

Networking :
Wi-Fi
Integrated 802.11ac (2x2) (On selected models)
10/100/1000 Base T
Bluetooth
Bluetooth® 4.2

Interface :
1 x Microphone-in/Headphone-out jack
1 x Type-C USB 3.0 (USB 3.1 Gen 1)
1 x USB 3.0 port(s) Type A
2 x USB 2.0 port(s)
1 x RJ45 LAN jack for LAN insert
1 x HDMI, Mendukung HDMI 1.4
1 x Fingerprint reader (Optional)
1 x AC adapter plug
1 x micro SD card

Audio :
Built-in 2 W Stereo Speakers with Analog Microphone
Supports Windows 10 Cortana with Voice
ASUS SonicMaster Technology

Baterai :
3 -Cell 48 Wh Battery

Adaptor Daya :
Plug type :ø4.5 (mm)

Output :
19 V DC, 6.3 A, 120 W

Input :
100 -240 V AC, 50/60 Hz universal

Dimensi
NB:
374.6 x 256 x 21.9 mm (WxDxH)

Berat
NB:
1.9 kg with battery
 
Sekuritas :
BIOS user password protection
Fingerprint reader
Security lock
fTPM (Firmware-based Trusted Platform Module)

Certificates :
UL, MIC, CE Marking Compliance, FCC Compliance, BSMI, Australia C-TICK / NZ A-Tick Compliance, CCC, GOST-R, CB, Energy Star, IDA, WEEE, Erp 2013, RoHS, JATE

Jaminan :
1 tahun garansi hardware global. *berbeda di setiap negara

 
Harga : 
Rp.11.799.000 untuk R5-2500U Rp.13.999.000 Untuk R7-2700U
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

4 komentar

  1. Wah speknya dewa jadi kepengen punya😇

    BalasHapus
  2. Ini mah laptop idaman bgt 😂
    Semoga bisa dapet nih laptop..

    Salam dari
    Uptodit

    BalasHapus
  3. Asus mah emang mantul 😍

    BalasHapus
  4. Idaman beudd
    Asus emang the best dahhhh 👍

    BalasHapus

Posting Komentar